Ketika Kita Merasa Ingin Menyerah Taklukanlah Tantangan Yang Membuat Kita Lemah Dan Percaya Pasti Bisa
SELAMAT DATANG DI ARTIKEL KESEHATAN TUBUH

Cari Blog Ini

Jumat, 30 Desember 2011

Tips make up natural



Tips make up natural – Bagi para kaum wanita yang ingin mempercantik wajahnya dengan make up sebaiknya anda simak tips-tips berikut ini yang mungkin dapat membantu anda dalam mengatasi problem tata rias wajah anda agar terlihat maksimal dan natural. Mungkin kebanyakan wanita make up wajahnya dengan langsung memberi bedak yang begitu tebal untuk menutupi warna kulit wajahnya yang asli namun hal tersebut tidak begitu baik untuk kulit anda. Disini kami akan bahas tips-tips tentang cara make up wajah agar terlihat alami (natural).
- Natural
Untuk yang memiliki kulit wajah putih alami sebaiknya gunakan tata rias yang juga tidak mencolok untuk menampilkan warna kulit alami anda. Anda hanya menambahkan beberapa kosmetik yang terlihat transparan untuk mengaplikasikannya pada kulit anda, hal ini sangat baik karena agar tidak mencolok. Agar terhindar dari masalah kulit seperti noda jerawat dan lain-lain sebaiknya sebelum anda menggunakan make up transparan terlebih dahulu bersihkan muka anda dan sesudah beraktifitas. Selain itu jika kulit anda terasa kering sebaiknya gunakan pelembab untuk keseharian anda.

- Kosmetik
Untuk langkah awal sebaiknya anda memilih bahan kosmetik yang benar-benar tidak merusak kulit anda. Pada umumnya jika anda menginginkan warna kulit yang natural sebaiknya pilihlah kosmetik tersebut dengan warna-warna yang natural juga. Namuan untuk menyesuaikan warna kulit pigmen anda sebaiknya ikuti tips berikut ini :

  • Warna kulit sawo matang : Untuk warna kulit sawo matang sebaiknya gunakan alas bedak dan bedak tabur. Dalam menggabungkan antara alas bedak dan bedak tadur sebaiknya pilihlah warna bedak yang sama dengan warna kulit anda dan merata hingga ke leher. Agar wajah anda terlihat segar tambahkan perona pipi yang berwarna karamel dan jangan sembarangan dalam menambahkan perona pipi ini, sebaiknya berikan tipis-tipis atau transparan dan sesuai lekuk wajah anda. Untuk lipstiknya sebaiknya gunakan yang berwarna caramel juga namun untuk perona mata sebaiknya jangan menggunakan agar terlihat tetap natural.
  • Warna kulit kuning langsat : Dalam pemberian make up kulit kuning langsat sebaiknya gunaka bedak tabur saja yang berwarna sesuai warna kulit anda merata sampai ke leher. Agar terlihat lebih segar gunakan perona pipi yang berwarna sesuai keinginan anda tapi khusus yang berwarna natural-natural saja dan tidak mencolok namun jangan pula sembarangan, sebaiknya sesuaikan lekuk wajah anda dan tipis-tipis saja. Selanjutnya berikan lipstik dan perona mata dengan warna yang sama dengan perona pipi tadi.
- Cantik natural
Agar anda mendapatkan kulit wajah cantik natural sebaiknya berikan perawatan yang khusus untuk kulit wajah anda. Dari pemilihan kosmetik-kosmetik dan keseharian sebaiknya perlu diperhatikan agar kulit anda tetap terjaga dan tidak rusak. Untuk hal yang paling penting sebaiknya jangan pernah menyentuh kulit wajah anda secara langsung jika tangan anda belum benar-benar bersih agar itidak terkena jerawat. Selain itu banyak-banyak minum air putih dan hindari air berwarna jangan pula juga jangan banyak-banyak mengkonsumsi gula.

Untuk makanan sebaiknya banyak-banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan untuk mendapatkan kulit yang sehat. Usahakan seusai aktifitas segera cuci muka anda sampai bersih atau anda dapat menggunakan pembersih make up agar benar-benar besih. Supaya dalam mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran tidak bosan sebaiknya dalam mengkonsumsinya berikan berfariasi dengan menjadikannya juz atau hidangan yang mencangkup buah-buahan dan sayuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar