Ketika Kita Merasa Ingin Menyerah Taklukanlah Tantangan Yang Membuat Kita Lemah Dan Percaya Pasti Bisa
SELAMAT DATANG DI ARTIKEL KESEHATAN TUBUH

Cari Blog Ini

Senin, 12 Desember 2011

HUBUNGAN ANTARA PERGAULAN BEBAS YANG MARAK SAAT INI DENGAN VIRUS HEPATITIS B

HUBUNGAN ANTARA PERGAULAN BEBAS YANG MARAK SAAT INI DENGAN VIRUS HEPATITIS B
Remaja sekarang memank udah ‘gak malu – malu lagi untuk sekedar gandengan tangan dan bahkan berciuman dengan lawan jenis yang katanya sich udah jadi gebetannya. Seiring dengan semakin menjamurnya tayangan televisi yang menyuguhkan adegan – adegan syur dan juga mudahnya remaja – remaja mendapatkan  film – film beradegan panas (BOKEP) mengakibatkan aktifitas seksual semakin marak dikalangan remaja.
Padahal dengan pengetahuan seksual yang minim, para remasa merupakan sasaran empuk terjangkitnya penyakit menular seksual. Para remaja cukup berpotensi terkena penyakit hepatitis B, sebab gaya pacaran pada usia mereka ini dengan sering melakukan adegan ciuman beresiko tinggi bagi tertularnya penyakit tersebut.
Berciuman itu bias menimbulkan penyakit hepatitis B dan ini sangat riskan dengan gaya avaran Anak Baru Gede (ABG) dan para remaja, sehingga peluang terjangkitnya penyakit tersebut cukup amat teramat besar terhadap mereka.
Cara penularan penyakit itu, ketika dua orang atau lebih berciuman maka air ludah yang terdapat didalam mulut saling tercampur. Dan lebih bahayanya lagi, jika salah seorang dari pasangan itu mengidap penyakit hepatitis B. karena itu, sangat disarankan bagi remaja yang berpacaran untuk menghindari ciuman mulut bertemu mulut dan cukup ciuman pipi doang.
Hepatitis adalah penyakit sirosis atau sel hati rusak. Tetapi tidak semua penyakit hati itu hepatitis B. orang yang kena penyakit ini dengan stadium akhir maka harapan hidupnya haya bertahan kurang lebih dari tiga bulan doang. Gejala penyakit ini memang ngak keliatan secara lansung. Orang yang kena penyakit hepatitis B masih bisa beraktivitas seperti biasa.
Selain melalui air ludah, penularan virus hepatitis tersebut bisa melalui medium darah, sperma pada saat kita melakukan sex bebas atau anak muda sekarang sering menyebut cairan pelumas miss cheerful, dan ASI. Bahkan, uang logam yang sering digunakan buat kerokan kalau masuk angin karena uang logam tersebut mengandung minyak sayur.
Dikatakan, virus hepatitis B sangat mematikan dan penyakit ini menyerang mereka yang berusia sekitar 15 s\d 25 tahun kayaknya dan Indonesia sendiri termasuk Negara yang menempati urutan pertama dalam peredaran penyakit tersebut dikarenakan pergaulan bebas yang merajalela. Gimana nich, masih nekat ngak tuh congor lu maen nyosor pasangan yang belum tentu terjamin kesehatanya?????!!!!!……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar